Senin, 09 Mei 2011

Profil David Belle

David Belle (lahir 29 April 1973) adalah co-founder parkour, disiplin fisik khusus pelatihan. Ia juga seorang stuntman dan aktor. Nya militer pelatihan dan awal atletik, memanjat, senam, dan pelatihan seni bela diri bertindak sebagai dasar bagi disiplin ia telah mengembangkan.
David Belle lahir dan dibesarkan di Fécamp, Perancis. Dia turun dari keluarga sederhana di pinggiran kota Paris. Kakeknya Gilbert Kitten, ayahnya Raymond Belle, dan saudara Jeff Belle telah penyelamat sangat terampil dalam layanan api Prancis militer [1] [2].
Ia menghabiskan 14 tahun pertama hidupnya di Fécamp dan kemudian di Les Sables d'Olonne, waktu di mana ia menunjukkan rasa untuk aksi dan gerakan cepat. Ia unggul dalam atletik, memanjat, senam dan seni bela diri. Ia sangat terinspirasi oleh ibu kakek Gilbert nya Kitten yang muncul dalam dirinya semangat untuk kepahlawanan dan membantu orang lain.
Pada tahun 1988, pada usia 15, Belle meninggalkan sekolah dan pindah ke Lisses, Paris untuk memulai layanan nasional nya. Saat ini ia memperoleh Perancis nasionalnya sertifikat First Aid dan sertifikat UFOLEP kepemimpinan senam. Dia membuat teman dekat dengan sekelompok remaja dengan hasrat fisik yang sama, yang kemudian menjadi Yamakasi (Yann Hnautra, Frédéric Hnautra, David Balgogne, Sébastien Foucan dan Kazuma). Setelah bergabung dengan pemadam kebakaran dengan aspirasi berikut ayahnya dan jejak kakek, ia diberhentikan sementara karena cedera pergelangan tangan dan tidak kembali karena alasan pribadi.
Ia kemudian bergabung dengan laut kelompok-kelompok de di Vannes, di mana ia menerima promosi, sertifikat kelincahan senam kehormatan, dan catatan juara untuk resimen tali-memanjat (yang ayahnya pernah diadakan) dan rintangan Essonne. Namun Dia telah mengatakan bahwa rasa dan cinta untuk petualangan dan kebebasan tidak berjalan dengan baik dengan kehidupan ketat dari [3] militer.
Setelah menyelesaikan layanan nasional, ia bekerja di berbagai profesi termasuk pekerja gudang, penjaga keamanan dan penjual mebel. Dia kemudian terbang ke India dan memperoleh Black Belt di kung [rujukan?] Fu. Setelah kembali, ia mulai mempromosikan disiplin-nya dengan film cuplikan kemampuan nya. Pada tahun 1997 Tahap 2 tim (Francis Marroto, Pierre kereta luncur dan Pierre Salviac) diperlihatkan video dan memutuskan untuk membuat film tentang Belle dan Parkour, dalam serangkaian kolaborasi dengan, 'pria kecepatan udara' 'catmen', 'la Relève' dan 'Ies traceur'. 'Traceur' Kata sejak itu telah digunakan untuk menentukan seorang praktisi Parkour.
Belle pertama kali diperkenalkan ke karir aktingnya dalam pertemuan dengan Hubert Koundé (La Haine), untuk membahas keberhasilan parkour di layar lebar. Dia kemudian mulai mengembangkan kemampuan aktingnya dengan bermain Pygmalion, dan telah berhasil mendapatkan sejumlah peran terutama di film Perancis dan promosi. Belle telah ditampilkan dalam video promosi untuk Tina Turner, dan Iam. Ia telah membintangi "Les gens du perjalanan" dan "Un monde meilleur", diikuti dengan "L'Engrenages" dan "Femme Fatale", serta "Les Rivieres pourpres 2", dibintangi Jean Reno. Setelah syuting beberapa iklan dan promosi lebih untuk BBC, Nissan, Coca-Cola, dan Nike, Belle dihubungi oleh Luc Besson (direktur Nikita, dan The Fifth Element) co tentang-bintangi sebagai aktor utama dengan Cyril Raffaelli dalam film aksi Distrik 13, diikuti oleh Kabupaten sekuel 13: Ultimatum.
Dia berpartisipasi untuk koordinasi aksi untuk Babylon AD, pada tahun 2008 dan Prince of Persia: The Sands of Time.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar